Warung Makan Kang Bejo Majapahit

Bagi anda penggemar aneka penyet, terutama ayam goreng dan bebek goreng, rasanya kurang lengkap jika belum mencicipi yang satu ini. Warung Kang Bejo yang letaknya di jalan majapahit setelah GOR manunggal jati semarang timur ini tidak pernah sepi dari pengunjung.



Di warung ini tersedia aneka masakan goreng yang disajikan, antara lain ayam goreng/bakar, bebek goreng/bakar, lele goreng, burung dara goreng dll dengan rasa yang sangat enak dan mantab, dipadu dengan racikan sambalnya yang menurut saya diatas rata-rata dari warung penyet lainnya menjadikan warung ini tidak pernah sepi dari mulai buka hingga tutup.

Warung kang bejo ini memiliki tempat yang cukup luas, sehingga walaupun kondisinya selalu ramai, tetapi kita tidak akan pernah merasa berdesak-desakan. Pelayanannya pun sangat cepat dengan jumlah karyawan yang menyajikan lumayan banyak, sehingga jika kita ingin menambah sesuatu maka kita tidak perlu berlama-lama menunggu.

Intinya di warung ini semua keinginan anda akan tercapai dengan meninggalkan rasa puas yang pastinya akan membawa anda untuk ingin berkunjung lagi ke warung kang bejo ini.

Jika anda ingin mencoba warung ini, silahkan anda datang menuju semarang timur setelah GOR Manunggal Jati maju sedikit sekitar 300 meter kiri jalan kalau arah dari simpang lima. Warung ini buka pada sore hari hingga tutup sekitar jam 10 malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...