Mie Bandung Pak Min GG Belakang, Jl. Ki Mangunsarkoro, Semarang

Satu menu yang sangat saya sukai di kota Semarang adalah Mie Ayam Pangsit. dan yang menurut saya sangat enak rasanya dan murah pula adalah Mie Bandung Pak Min GG Belakang, Jl. Ki Mangunsarkoro, Semarang, disini anda dapat merasakan sensasi makan mie bandung yang seperti ada di pujasera mall mall terkenal dengan harga yang sangat terjangkau dan rasa yang sama persis.

Mie Bandung Pak Min GG Belakang, Jl. Ki Mangunsarkoro, Semarang
selalu ramai gak pernah sepi



Untuk semangkuk mie ayam biasa dipatok harga Rp.6000, untuk mie pangsit Rp.7000, dan untuk mie komplit Rp.8000, coba anda bandingkan dengan mie bandung yang ada di pujasera mall mall, separohnya juga tidak dapat hehehe..

Maaf mas/mb., mienya tinggal dikit, sebagian udah masuk perut :)


Jika anda salah satu penggemar mie ayam pangsit dan kebetulan melintas di kota semarang, silahkan mampir kesini, mie ayam pak min ini terletak di Jl. Ki Mangunsarkoro, sekitar 5 menitan dari Simpang Lima, silahkan anda melintas ke arah timur dari simpanglima. anda akan menemui lampu traffik ligt pertama lalu belok kiri, itu dusah Jl. Ki Mangunsarkoro. Telusuri jalan tersebut hingga akan mentok, sebelum mentok anda tengok ke samping kiri, disitu nanti anda akan menemui Mie Ayam Pak Min tersebut. ciri-cirinya adalah seperti yang terpampang difoto :).

Mie Bandung Pak Min GG Belakang, Jl. Ki Mangunsarkoro, Semarang
Abg cantik lagi menikmati

Selamat mencoba

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mohon agar mba Kasir nya lebih ramah dan senyum terhadap pengunjung.

Unknown mengatakan...

Ada yg tau nomer telp yg jual? Buat pesan

Posting Komentar

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...