Nasi Goreng Babat MBEROK "Pak Karmin", Jl. Inspeksi No.1, Pemuda

Bagi para pecinta kuliner nasi goreng, jika kebetulan anda berkesempatan singgah atau mampir di kota Semarang, anda diwajibkan mampir di Nasi Goreng Babat Pak Karmin, kenapa??, karena disini anda akan mendapatkan sensasi nasi goreng yang benar-benar istimewa.




Saya sendiri adalah penghoby nasi goreng, dan dari sekian banyak nasi goreng yang sudah saya coba, menurut lidah saya belum ada yang semantab ini (walaupun selera orang beda-beda ya ).

Terletak di jalan Inspeksi No.1 Pemuda semarang (samping jembatan Mberok), membuat suasana yang nyaman dengan latar belakang bangunan kuno jaman belanda.


Menu istimewa di warung ini adalah nasi goreng dan tentu babat gongsonya yang istimewa, coba anda perhatikan foto-foto menu di dalam artikel ini yang saya ambil dari banyunurti.net, maka anda akan menjadi tak kuasa untuk membendung rasa penasaran untuk mencicipinya walaupun perut sudah kenyang.


Dengan harga yang standar nasi goreng dan babat gongso, menu kuliner yang satu ini wajib anda cicipi. Dan kalau dilihat dari tahun berdirinya yang menurut berbagai sumber dirintis sejak tahun 1954, menunjukkan bahwa citarasa dari nasi goreng Pak Karmin memang nomor satu di semarang

Penasaran?, langsung saja mampir ke alamat dibawah ini :

JL. INSPEKSI NO. 1 PEMUDA MBEROK
Kota Semarang

Telp : (024) 3563334

Buka : Hari ini 6:00 - 19:00

sumber : banyumurti.net

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...